Selasa, 20 Oktober 2009

AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.686

AVG Free menyediakan kebutuhan telanjang ketika datang ke keamanan, tapi itu sudah cukup bagi pengguna Windows yang cerdas. Anda akan mendapatkan antivirus dan antimalware gabungan mesin, LinkScanner, dan e-mail scanning. AVG Free 9 memperkenalkan beberapa fitur baru, dengan berfokus pada perbaikan kinerja, termasuk klaim yang lebih cepat scan dan boot kali. Salah satu fitur baru adalah Pencurian Identitas Recovery Unit. Hanya untuk pengguna di Amerika Serikat, ITRU adalah kemitraan bisnis dengan Garda Identity yang menyediakan "solusi pencurian identitas konsumen," hanya bisa diakses dari AVG toolbar di Firefox dan Internet Explorer.

Antarmuka ini hampir tidak berubah dari versi terakhir, dan pada umumnya sangat mudah untuk digunakan. Dari jendela utama, meskipun, Anda harus klik dua kali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur apapun, apakah pemindaian virus, pengaturan LinkScanner, atau update. Perampingan ini untuk satu klik akan sangat membantu. Sebuah penjadwalan utilitas mengotomatiskan baik scan dan update, sementara upgrade iklan di bagian bawah layar yang dapat dengan mudah tersembunyi menggunakan Pemberitahuan Sembunyikan tombol. Ketika memulai pemindaian, sebuah slider membuatnya mudah untuk melompat antara Lambat, otomatis, dan Fast scan: scan semakin cepat, semakin komprehensif itu, sehingga pengguna harus mengambil keuntungan dari scan optimasi yang dianjurkan selama untuk mempercepat proses instalasi yang pertama scan. Sebuah kemajuan meter untuk rutin scan pasti akan berguna, walaupun. Haruskah virus menciptakan masalah yang serius, AVG menciptakan penyelamatan disk untuk memindai komputer Anda dalam modus MS-DOS.

LinkScanner fitur yang melindungi Anda dari pihak ketiga kode eksploitasi sebelum mereka beban di browser Anda dan untuk peringkat hasil pencarian. Mengganggu, ketika anda menginstal toolbar yang opsional, itu Anda commandeers halaman tab baru, jelas perilaku yang tidak pantas. Program ini tidak jelas pajak sistem anda ketika melakukan penelusuran atau ketika berjalan di latar belakang, meskipun CNET Labs ditentukan bahwa secara signifikan akan memperlambat sistem anda boot, dan sedikit menunda mematikan. AVG juga mendeteksi beberapa file gambar sebagai ancaman, ketika dua lainnya memutuskan mereka scan bukankah - kami memutuskan ini adalah positif palsu. AVG mungkin bukan tercepat atau yang paling efektif pilihan pengaman bebas, tetapi masih mendapatkan pekerjaan dan kau lebih baik dengannya.


AVG Anti-Virus Free Edition adalah anti-virus alat perlindungan yang tersedia secara gratis kepada pengguna rumahan. Rapid virus database update yang tersedia untuk produk seumur hidup, sehingga memberikan tingkat tinggi kemampuan deteksi.
9,0 baru edisi lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah digunakan. AVG Anti-Virus Free Edition memberikan perlindungan kokoh gratis untuk kebutuhan keamanan dasar Anda. Scanner anti-virus/anti-spyware gabungan di AVG Anti-Virus Free Edition berjalan hingga 50% lebih cepat dari versi sebelumnya dan tidak mendapatkan cara Anda. AVG Anti-Virus Free Edition juga memberikan anti-phishing baru teknik deteksi yang dapat dengan cepat dan akurat menentukan apakah halaman web hosting serangan phishing. Selain itu, versi 9,0 datang dengan anti-rootkit dasar perlindungan untuk memastikan perlindungan terhadap ancaman tersembunyi canggih.

CNET Editor's Note: The Download Now link akan mendownload installer kecil file ke desktop Anda. Tetaplah online dan double-klik installer untuk melanjutkan dengan sebenarnya download.

Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 9,0 berjalan dan menginstal lebih cepat, memberikan anti-phishing baru teknik deteksi dan memperkenalkan AVG LinkScanner layar secara proaktif halaman Web Anda belum bahkan belum dikunjungi. Untuk menambahkan ketenangan pikiran, Anda juga mendapatkan peringkat keselamatan untuk account Google, Yahoo! dan Bing / MSN hasil pencarian.

DOWNLOAD HERE AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.686 (868.98K)
◄ Newer Post Older Post ►