Selasa, 20 Oktober 2009

Free YouTube to MP3 Converter 3.2.2.65

Quibbles kecil kita dengan Free YouTube to MP3 Converter tidak ada hubungannya dengan fungsi. Freeware efektif ini siap untuk pergi langsung dari kotak, namun dapat dengan mudah disesuaikan oleh pengguna.

Tidak ada upaya telah dilakukan untuk berdandan utilitarian program antarmuka, yang terdiri dari tujuh tombol besar, beberapa ladang, dan sebuah menu drop-down. Sebuah kotak teks biasa menyarankan pengguna untuk sisipkan URL di lapangan, dan ini semua petunjuk pada layar Anda butuhkan. Setelah Anda melihat judul video di lapangan, Anda klik Download dan program berjalan. Proses itu tidak meringankan cepat, tapi mengingat ukuran beberapa file tes kami, itu tidak buruk. Dikonversi file yang dimainkan tanpa hambatan.

Keindahan konverter ini terletak pada sederhana didirikan. Secara default, file akan disimpan dikonversi ke dalam program folder dalam My Documents, dan mereka mempertahankan nama sumber video. File-file tersebut disimpan sebagai MP3, kualitas normal. Pengaturan ini mudah berubah, sekalipun, dengan akses cepat tombol dan drop-down. Paling bekerja pengguna mungkin harus lakukan adalah mengisi kolom-kolom pada kolom untuk opsional Tag artis, judul, lagu, dan informasi lainnya.

Sayangnya, program ini tidak terintegrasi dengan browser Anda, tetapi Anda dapat memilih untuk memiliki secara otomatis mengambil URL dari clipboard, yang menghilangkan satu langkah dari proses memotong dan menyisipkan. Hal ini juga menginstal ulang Ask.com Toolbar dan halaman rumah Anda ke situs Web Ask.com secara default, jadi jika Anda tidak ingin ekstra ini, Anda harus hapus centang beberapa kotak selama proses instalasi. Ketidaknyamanan ini diimbangi oleh kenyataan bahwa program ini tidak hanya efektif, itu juga tidak ada biaya untuk menggunakan. Kami sangat menyarankan Free YouTube to MP3 Converter untuk setiap user.


◄ Newer Post Older Post ►