Kamis, 22 Oktober 2009

Software PeerAware


Tool yang satu ini didesain untuk menjadikan layanan sharing dokumen ataupun file lebih aman, nyaman, handal dan mudah dalam pengaksesan.

PeerAware dapat menjadi sebuah ruang dalam mengerjakan sebuah pekerjaan secara bersama-sama dalam satu jaringan dengan teman ataupun rekan kerja Anda. Dengan menggunakan PeerAware Anda dapat menciptakan sebuah ruang kerja secara virtual, berbagi file/dokumen, group chat, dan lain sebagainya dalam sebuah jaringan yang handal.

Dokumen, spreadsheet, dan presentasi akan tersusun secara indeks sesuai dengan isi dari file, sehingga orang yang terhubung akan dengan mudah mencari file ataupun dokumen yang diinginkan. Selain itu, Anda dapat mendiskusikan berbagai hal dengan banyak orang yang terhubung dengan PeerAware secara bersamaan, sedangkan apabila Anda ingin diskusi (chattin) dengan hanya satu orang pun bisa.

PeerAware sangat cocok untuk jaringan kecil yang menginginkan kemudahan, kehandalan dalam melakukan sharing file, dokumen, dan sebagainya. Sayangnya, program ini hanya gratis untuk 10 pengguna yang terhubung.

File size: 1 MB (freeware for up to 10 user)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

◄ Newer Post Older Post ►