Selasa, 20 Oktober 2009

LimeWire 5.3.6

Dari mulai sebagai post-Napster klon kepada peranan utama sebagai klien Gnutella klasik, LimeWire adalah profil tertinggi aplikasi P2P. Versi 5 membayangkan ulang LimeWire untuk Web 2.0 dunia, dengan penekanan pada berbagi dengan teman-teman, tombol persegi dengan sudut-sudut membulat, dan keseluruhan interface yang lebih bersih.

Dua pencarian bar dan dua sidebars tutup redesign. Bar pencarian teratas adalah pencarian global yang scan apa semua orang berbagi melalui jaringan P2P, sedangkan sekunder di sebelah kanan pencarian perpustakaan Anda. Sidebars ditetapkan dengan cara yang sama. Keduanya di sebelah kiri, dengan satu korban luar tiga pilihan: perpustakaan Anda, jaringan P2P global, dan teman-teman Anda. Klik pada My Library dan batin Anda sidebar menampilkan koleksi musik, film, dan dokumen. Jaringan P2P pilihan yang menunjukkan apa yang Anda upload dan download, sementara pilihan Teman memungkinkan Anda berbagi khusus perpustakaan Anda dengan Google / Jabber kontak, yang dapat Anda impor. Hasil pencarian dapat disajikan dalam kedua yang baru Web 2.0-gaya yang permukaan hanya informasi yang paling relevan, dengan tombol Informasi untuk menyelam lebih dalam atau "klasik" tampilan spreadsheet.

Advanced Tools fitur ini juga baru, yang memungkinkan pengguna daya menelusuri dan mendapatkan informasi yang sangat spesifik tentang siapa mereka terhubung dengan, mirip dengan apa yang tersedia dari torrent klien. Data ini mencakup alamat IP, bandwidth, program yang digunakan dan versinya. Fitur-fitur baru dan fungsionalitas keseluruhan membuat sejauh ini yang paling matang versi LimeWire to-date. Meskipun kinerja khas kelemahan yang ditemukan dalam file sharing semua klien, versi terbaru ini terus menawarkan kinerja yang solid dan terlihat bagus di papan.


LimeWire adalah file sharing P2P aplikasi untuk semua jenis file komputer, termasuk musik, video, gambar, permainan, dan dokumen teks. Fitur lainnya termasuk query dinamis, file preview selama download, teknik-teknik canggih langka untuk mencari file, dan yang mudah, bersih antarmuka pengguna.

LimeWire pemblokir spam baru menghilangkan hasil sampah, dan update otomatis akan membuat Anda berbagi lebih cepat daripada sebelumnya dengan versi terbaru. Anda dapat mencari Creative Commons dan berlisensi Weedshare file, dan mempublikasikan karya kreatif Anda sendiri dengan lisensi Creative Commons. LimeWire melanjutkan jaminan tidak ada adware atau spyware. Termasuk built-in bittorent dukungan.

Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 5.3.6 update interface untuk navigasi yang lebih halus dan BitTorrent download yang lebih cepat
◄ Newer Post Older Post ►