Rabu, 07 Oktober 2009

Pengertian PayPal, Cara membuat dan Verifikasi PayPal

PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99 juta penggunainternet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal. eBay sendiri menggunakan PayPal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka.
Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.
Bagaimana cara kerja PayPal ?
Sebagai broker dalam transaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang hanya dengan “email penerima”. Pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau account bank. Hal ini menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi penggunanya.
Bagi Anda yang gemar mengumpulkan receh di internet, maka Paypal adalah suatu kewajiban bagi Anda.
Berikut adalah langkah-langkah membuat acount Paypall :
Pertama, kunjungi Paypal.com, lalu Klik Sign Up. Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membuatnya, silahkan ikuti petunjuk berwarna merah pada gambar di bawah ini :
Setelah selesai, kemudian langkah selanjutnyaadalah membuat VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC :
VCC adalah Virtual Credit Card. Saat pertama kali anda mendaftar Paypal pasti status paypal anda adalah unverified artinya keanggotaan anda di paypal masih belum di akui atau belum terverifikasi. Kerugian account unverified adalah jumlah transaksi di batasi dan tidak bisa di cairkan ke bank lokal di indonesia serta tidak bisa di gunakan untuk berbelanja di toko online yang mengharuskan Paypal anda verified. Rugi bukan? tapi anda tidak perlu takut karena mengubah status paypal unverified menjadi verified sekarang sangat mudah sekali, dan anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah status Paypal anda menjadi verified. Untuk verifikasi paypal ini anda tidak perlu kartu kredit, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa verifikasi paypal.
Keuntungan paypal verified adalah :
1. Tidak ada limit transaksi.
2. Bisa di cairkan ke bank indonesia (BCA, Bank Mandiri dll ).
3. Bisa di gunakan untuk berbelanja di mercant online dimanapun.
Agar account Paypal Anda menjadi verified saya merekomendasikan Anda untuk mengunjungi jualvcc.net, Di sana menjual VCC dengan harga sebesar 75 ribu rupiah, cukup murah, karena di jasa lainnya harga rata-ratanya di atas 100ribu rupiah.Verifikasi di lakukan kurang lebih hanya dalam waktu 5 menit saja. Setelah verifikasi selesai account Paypal Anda akan terisi uang dollar sebesar $1.95= 20 ribu rupiah . Jadi harga VCC sebenarnya hanya 75.000 - 20.000 = 55.000 saja, murah bukan?
Ingin Info lebih lanjut tentang verifikasi Paypal tanpa kartu kredit atau verifikasi Paypal dengan menggunakan VCC? silahkan kunjungi jualvcc.net, disana Anda akan mendapat tuntunan nya secara detail.
Ok. Semoga informasi ini bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►