Selasa, 23 Agustus 2011

Layat lewat internet

semaikn canggihnya teknologi semakin memudahkan manusia dalam urusan dunianya. apalagi jika semuanya dapat dilakukan dengan interne. seperti yang satu ini.
Peserta proses kremasi virtual dapat mengakses layanan Krematorium Gwyn Parcc di kota Narberth, pada saat seseorang meninggal, selama prosesi pemakaman dan selama tujuh hari sesudah upacara pemakaman. Mereka juga dapat membeli salinan keseluruhan proses pemakaman.
Dewan Pembrokeshire mengatakan, ide tersebut membuat orang 'merasa jadi bagian' upacara pemakaman, meskipun tak dapat hadir secara pribadi.

"Kadang-kadang, orang sulit menghadiri acara pemakaman keluarga karena beberapa alasan. Jadi, cara ini memberi penghiburan sendiri," kata petugas registrasi David Seaman seperti dikutip metro.co.uk.

Dia menjelaskan, sejak diluncurkan awal tahun ini, beberapa orang telah menggunakan layanan tersebut. "Bulan lalu kami memberi pelayanan kepada keluarga yang baru saja pindah ke Australia."

reknologi memang membawa perubahan kehidupan yang sangat signifikan. semakin mudah, semakin cepat, semakin ringan. tapi disisi lain juga membawa dampak kebrukan yang luar biasa membinasakan..
◄ Newer Post Older Post ►