Sabtu, 20 Agustus 2011

"Selamatkan Aku dari Diriku"


Edward Cullen/Twilight
Aku berlari keluar di bawah cahaya dingin malam,
Terus bertanya dalam hati ke mana aku harus melangkah,
Melangkah dan terus berlari... tanpamu...

Aku takut dan tak ingin pulang,
Tak ingin memainkan drama tragedi disana.
Aku tahu kamu tidak bisa menjadi sepertiku
,
Maka aku akan menjadi dirimu, malam ini!

Aku terus mengembara di bawah langit hitam,
Mencengkeram sisa-sisa milikku,
Tak terkendali, hilang arah...
Hingga aku merasa bahwa itu bukan bagian diriku,
Aku terus berlari dan bersembunyi seperti anak kecil.
Aku merasa begitu bersalah,
Malam ini, aku akan menebus semuanya untukmu!

Jembatan.... Aku sudah memimpikan untuk terjun ke bawahnya,
Karena mereka telah merampas masa depanku...
Semua tujuanku telah terkubur,
 
Kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya...
 
...........................
Aku berusaha menyadarkan diriku,
Berusaha keras hingga sesak dan tersedak,
Tak bisa berbicara, tak bisa menghakimi...
Sendirian mengejar kenangan,
Aku tidak bisa menunggu sampai malam ini selesai!

........................... 
Jembatan ini lagi.... Aku terus saja memimpikan untuk terjun ke bawahnya,
Karena mereka telah merampas masa depanku...
Mengubur semua impianku,
 
Tunggu aku, kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya.
 
Yah, mimpi burukku telah tiba...
Hanya mereka yang mampu mengubah masa depanku...
Aku mulai merasakan penciptaan diriku yang baru...
 
 
............................. 
Aku masih tidak mengerti, bagaimana kau bisa melakukan ini padanya?



.
.

◄ Newer Post Older Post ►