Sabtu, 05 Februari 2011

Quote cinta, benarkah?!

Love is defined by the way you are treated when no one is around. Cinta didefinisikan dengan cara bagaimana kau diperlakukan ketika tidak ada seorangpun disekitarmu.

Wherever I go, whatever I do, you’re the home I’ll come back to. -Tyler Knott- Kemanapun aku pergi, apapun yang aku lakukan, kau adalah rumah tempatku kembali.

When you learn how to love someone, don't forget to learn how to let it go, because it's much harder. Ketika kau belajar untuk mencintai seseorang, jangan lupa untuk belajar melepasnya, karena itu lebih berat.

Love is not written on paper, for paper can be erased. But it is inscribed on a heart and there it shall remain forever. Cinta tidak ditulis diatas kertas, karena bisa dihapus. Tetapi tergores dihati dan disitulah akan bernaung selamanya.

If you love me, let me know. If not, please gently let me go. -Elvis Presley- Jika kau cinta aku, biarkan aku mengetahuinya. Jika tidak, maka dengan lembut biarkan aku pergi.

To be your friend was all I ever wanted; to be your lover was all I ever dreamed. Menjadi temanmu adalah apa yang aku inginkan; menjadi kekasihmu adalah apa yang aku impikan.

Sometimes all you need in the end is someone who will hold you and say everything is alright. Kadang pada akhirnya yang kau butuhkan adalah seseorang yang memelukmu dan mengatakan segalanya baik-baik saja.

Immature love says: "I love you because I need you." Mature love says: "I need you because I love you." -Erich Fromm- Cinta yang tidak dewasa berkata: "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu". Cinta yang dewasa berkata: "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu".

Benarkah semuanya itu, tidakkah kau merasa tergelitik membacanya??! 

FAKTA-nya hal seperti itu pernah menghampiri kita.
FAKTA-nya : Salah satu hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah saat melihat orang yang kau cintai, mencintai orang lain. Tidak ada (hal yang lebih baik) yang dapat kau lakukan kecuali hanya tersenyum, mengucapkan selamat dan perlahan-lahan mulai memudar ke belakang dan menghilang.
.
.

◄ Newer Post Older Post ►