Kamis, 10 Februari 2011

AKu Ini Pacaran Sama siapa ?

Aku seorang gadis berusia 22 tahun...*muka memerah*. Saat ini aku sudah bertunangan
dengan seorang pria yang notabene asia nya jauh lebih tua dari aku,7 tahun.
Yuhhuu...itulah perbedaan usia kami,cukup fantastic bukan..*lebay*.
Kami sudah merajut kisah pacaran selama hampir 5 tahun...dan tak mudah kami lewati ini.
Karena hubungan kita adalah LDR alias Long Distance Relationship.
LDR bukan main2 pengorbanan nya,banyak hal2 yang datang menggoda. Mulai dari orang
ketiga,cemburu,sakit hati,merasa dibohongi,pasangan kita di fitnah....*jadi pengen mewek* :(.
Sampe kadang aku merasa menjadi seorang gadis yang mempunyai nasib paling buruk
*sangat lebay*. Sedih banget rasanya kalo misalkan ada temen ku yang lagi nonton
berdua sama cowok nya,di jemput,ato cuma refreshing jalan-jalan berdua an gitu.
Hhuudduuhhh serasa pengen ngeganti'in posisi mereka. Aku aja ketemuan juga belom pasti kapan waktu nya kita bisa ketemu.
Bisa sebulan,2 bulan,2 minggu,sampai pernah gak ketemuan 6 bulan...seeedddiihh banget.
Yang bisa kami lakukan bertemu lewat suara,alias telpon-telpon an.Payah banget!!!!!!!
Sampai kadang aku bingung dan bertanya sama dia : SEBENER NYA AKU INI PACARAN AMA
SIAPA SICH MAS???AMA KAMU YANG MANUSIA ATAU SAMA HAPE??????HABIS NYA DIKIT2
YANG AKU CARI'IN HAPE,HAPE,DAN HAPE!!!!! YANG NEMENIN AKU TIAP HARI JUGA HAPE!!!!!
BUKAN KAMU!!!!! COBA MISAL KALO HAPE KU ILANG PASTI AKU KELABAKAN CARI!!!!
KAPAN KAMU BISA TEMENIN AKU SECARA NYATA???? ,dengan sabar dan bijakasana tunangan
ku jawab : sabar ya de'....kamu pacaran ya sama aku lah...bukan sama hape.
cm hape itu perantara kita buat komunikasi,walopun aku gak bisa nemenin kamu seperti
cowok nya temen2 kamu,tapi di sini aku tetep peduli sama kamu.
walopun kita jauh an juga,buat aku kamu tetep deket. karna yang jauh kan fisik kita
aja,tapi hati kita slalu berdekatan.
ya ammmppyyuuunn...lgsg de aku merasa bersalah,mewek denger kata-kata yang di
ucapin calon suami ku. Dari situ aku jadi jarang ngeluh ke dia dan nuntut buat ketemuan.
Karena setelah aku sadari,menunjukkan rasa sayang pada seseorang gak selalu harus
bertatap muka setiap hari...cukup dengan perlakuan yang membuat pasangan kita merasa nyaman. :)


Author : Sabrina Nugraha
◄ Newer Post Older Post ►