Sabtu, 01 Januari 2011

Setting Xl Broadband paket Unlimited

Pelanggan XL Internet Unlimited, mulai dari tanggal 1 Maret 2010 XL melakukan perubahan APN yang digunakan untuk melakukan akses XL Internet Unlimited yang sebelumnya menggunakan APN www.xlgprs.net menjadi xlunlimited, dan jadikan nama APN tersebut sebagai nama APN pengaturan utama Anda. Hal ini XL lakukan untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam menggunakan layanan XL Internet Unlimited dengan akses data yang lebih baik.
Anda dapat melakukan setting modem sebagai berikut:
Masuk ke:
  1. Profile name : Unlimited
  2. Number : *99#
  3. User Name : [kosongkan]
  4. Password : [kosongkan]
  5. APN : xlunlimited



Informasi Penting lainnya:
  1. Apabila pada tanggal 1 Maret 2010 tetap menggunakan www.xlgprs.net, maka Anda akan mendapatkan error messages seperti dibawah, dan diharapkan agar segera merubah APN menjadi xlunlimited


  2. Apabila Anda menggunakan APN www.xlmms.net untuk kegiatan browsing Internet maka kami akan mengenakan biaya normal (Rp5/KB) diluar kuota Internet Unlimited.

  3. Bagi pelanggan XL Internet Instan yang juga berlangganan XL Internet Unlimited, harap melakukan perubahan APN: www.xlgprs.net dengan APN: xlunlimited bila ingin melakukan aktifitas dengan menggunakan fasilitas XL Internet Unlimited.

  4. Untuk pelanggan XL Internet Unlimited yang ingin berlangganan XL Internet Instan maka diharuskan untuk berhenti berlangganan XL Internet Unlimited dan melakukan perubahan APN kembali menjadi www.xlgprs.net.

Table
  XL INTERNET UNLIMITED XL INTERNET INSTAN
Profile Name Unlimited XL GPRS
Number *99# *99#
Username   xlgprs
Password   proxl
APN xlunlimited www.xlgprs.net
◄ Newer Post Older Post ►