Rabu, 05 Januari 2011

Freebyte Task Scheduler adalah aplikasi gratis dan portable

Untuk Windows saja: Freebyte Task Scheduler adalah aplikasi gratis dan portable, program task-scheduling apps.
Jika Anda ingin melengkapi suite Anda dari aplikasi portabel atau menemukan diri Anda terkunci di luar mengakses Windows Scheduled Tasks pada mesin pekerjaan Anda, Freebyte Task Scheduler mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan.Memiliki antarmuka yang sederhana dan akrab untuk menambahkan dan memodifikasi tugas. Anda dapat menentukan tugas-tugas untuk Anda lakukan, pada satu saat langsung, harian, atau meluncurkan untuk mingguan. Jika Anda baru dengan ide menggunakan penjadwal tugas,  Freebyte Task Scheduler adalah freeware,untuk Windows saja.
Freebyte Task Scheduler adalah program kecil dan nol-install yang memungkinkan Anda untuk memulai program lain secara otomatis, secara berkala dan pada waktu yang telah ditentukan. Fungsi program ini sangat baik dalam kombinasi dengan software backup seperti Freebyte Backup, fragmenters disk, scanner virus dan fungsi berkala lainnya.
Lisensi
Freebyte Task Scheduler adalah freeware untuk pribadi dan perusahaan (pemerintah, bisnis, nirlaba, dan lain-lain) digunakan.
Kompabilitas
Program ini berjalan pada Windows 7, XP, Vista, 200x, 9x, NT, ME, Linux / wine dan semua edisi 64 bit Windows.

Download
Untuk download Freebyte Task Scheduler 1.4.3 (240 Kb), Silahkan Klik Link dibawah ini :
fbtaskscheduler.zip (location 1)
fbtaskscheduler.zip (location 2)
fbtaskscheduler.zip (location 3)

◄ Newer Post Older Post ►