Senin, 03 Januari 2011

Pc tablet Cina Mastone Prowave

Murah tidak berarti tak bermutu. Filosofi itu sepertinya yang ingin disematkan perusahaan telekomunikasi asal China, Mastone, atas produk Tablet PC terbarunya yang dibalut dengan sistem operasi Android.
Dalam ajang Mobile World Congress 2010 di Barcelona, ia mengklaim produknya itu sebagai yang terandal dan termurah.
Meski Tablet PC yang dipamerkan ini bukanlah satu-satunya Tablet PC yang ada di acara MWC 2010, namun Tablet PC keluaran Mastone ini sempat membuat mata para pengunjung terpana dengan spesifikasi maupun harga yang ditawarkan.
Menurut informasi, selain berbalut sistem operasi Android, Tablet PC terbaru keluaran Mastone yang diberi nama Prowave ini ditenagai oleh prosesor Freescale i.MX515 serta beberapa fitur lain yang cukup menarik. Mulai dari WiFi, 3G, port USB, slot kartu SD, eksternal speaker, SIM, audio in/out, dan juga dilengkapi dengan webcam.
Untuk layar, sejauh ini belum ada informasi mengenai ukuran layarnya. Namun jika diperhatikan dari gambar yang ditampilkan, Prowave akan dibalut dengan layar resistive touchscreen berukuran antara 5 hingga 7 inci.
Meski sejauh ini Mastone belum mengumumkan secara resmi mengenai detail spesifikasi maupun waktu perilisannya, namun Mastone telah berencana membandrol Tablet PC terbarunya itu dengan harga yang jauh lebih murah dibanding keluaran rival, yaitu hanya senilai 200 dolar. (*cbn/ham)
◄ Newer Post Older Post ►