Rabu, 22 Juli 2009

Standard Gaji 2009

Memberi nafkah pada anak dan keluarga secara layak saya kira merupakan salah satu ikhtiar penting yang mesti kita lakoni dengan sepenuh hati. Bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi demi mendapat penghasilan atau income yang memadai tentu juga merupakan sebuah rangkaian ibadah yang mesti kita rawat dengan penuh keteguhan.

Penghasilan yang layak dan nafkah yang memadai tentu saja tidak lepas dari standard gaji atau penghasilan yang Anda terima setiap bulannya. Lalu berapa standard gaji untuk setiap level yang berlaku di dunia kerja Indonesia? Berikut adalah daftar standard gaji yang kira-kira menggambarkan besaran pendapatan yang diterima oleh para pekerja dan manajer di tanah air setiap bulannya.

Dalam daftar berikut ini, disajikan gambaran yang lengkap mengenai standard gaji untuk beragam level — mulai dari level karyawan fresh graduate, level asisten manajer, level manajer, hingga standard gaji level direktur. Informasi standard gaji ini akan sangat berguna sebagai bahan pembanding, apakah kira-kira gaji yang Anda terima sekarang sudah layak atau masih dibawah rata-rata standar gaji yang ada. Jika Anda ingin meningkatkan skala gaji Anda, informasi berikut ini akan sangat bermanfaat sebagai bahan referensi.

Data standard gaji yang komprehensif ini ada dalam file Word. Jika Anda tertarik mendownload secara gratis file Standard Gaji 2009 ini, silakan terlebih dahulu berlangganan posting dari blog ini। Sudah lebih dari 3,000 pembaca yang berlangganan blog ini. Dengan berlangganan, Anda bisa memperoleh ide-ide segar nan bermutu seperti ini langsung melalui email Anda.

* Written by Yodhia AntariksA


◄ Newer Post Older Post ►