Senin, 15 Oktober 2012

Subhanallah!, Bakteri Ini Mampu Menghasilkan Emas Murni 24 Karat!

Dunia kita sedang terancam resesi global lagi. Semua ini karena ada guncangan dalam zona mata uang EURO, yang berawal dari gagalnya Yunani sebagai salah satu negara anggota Zona EURO yang gagal membayar hutang.



Negara anggota zona EURO lain yang konon juga terancam gagal bayar adalah Italia. Pokoknya sekarang banyak negara maju yang jadi terancam bangkrut. Presiden Obama saja kewalahan mengatur keuangan Amerika Serikat yang juga goyah.

Nah, daripada negara-negara yang utangnya bejibun (termasuk RI) minta bantuan IMF yang ujung-ujungnya makin bikin pusing bayar bunganya, lebih baik bikin solusi instan yang bikin cepat kaya dan bisa menghapuskan hutang dalam tempo singkat,


Ya...solusinya adalah bakteri Cupriavidus metallidurans. kok bakteri? Bakteri ini bukan sembarangan bakteri, karena ia mampu mengubah bahan berbahaya menjadi emas murni 24 karat!

Emas yang Anda lihat di foto di atas tidak ditemukan di sebuah sungai atau tambang. Ini diproduksi oleh bakteri yang, menurut para peneliti di Michigan State University, dapat bertahan hidup di lingkungan yang ekstrim dan beracun dan menciptakan emas 24-karat. Emas murni.

Subhanallah!



Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/10/no-hoax-bakteri-ini-mampu-menghasilkan.html
◄ Newer Post Older Post ►