Rabu, 31 Oktober 2012

10 Miss Teraneh Di Dunia

Selain Miss Universe, Miss World dan miss - miss yang lainnya ternyata ada yang jauh lebih menarik dari ajang ratu kecantikan sejagat tersebut, yang ini kebalikannya….

01. Miss Klingon Empire

Tahukah anda, Klingon adalah salah satu anggota dalam film Star Trex, ia adalah mahluk paling jelek dalam film tersebut.Di Atlanta AS pemilihan ratu paling mirip sama klingon ini diadakan tahun 2006 dan pemenangnya adalah Ny. Elemes.


02. Miss Hooker
Apa gag malu tuh digelari ratu itu ??? tetapi pada kenyataan nya tidak ada pelacur yang ikut dalam kontes yang di selenggarakan tahun 2008 tersebut, hanya seniman dan orang biasa yang mengikutinya yang mencoba berlagak kek pelacur, dan pemenangnya adalah Natalia Fabia tetapi diganti dengan nama pelacur Miss One Dolla No Holla,


03. Miss Plastic Surgery

Kontes ini diadakan di China tahun 2004, dimana kontestan yang ikut ajang ini telah mengalami beberapa jenis operasi pelastik dan pemenangnya adalah yang pernah di disklualifikasi pada suatu kontes kecantikan lain karena melakukan operasi platik


04. Miss Pregnant

Yang berhak ikut kontes ini adalah semuanya harus hamil dan mengenakan bikini . . .


05. Miss Subways ( Ratu Kereta Bawah Tanah )

Agen Periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut Miss Subways tahun 1941 hingga 1971 dan pemenangnya akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun, Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004,pemenangnya adalah Caroline Sanchez-Bernat yang memakai mahkota.


06. Miss Zombie Beauty

Kontes ini diadakan setiap tahun di Phoenix AS, pemenangnya adalah MIss heather..


07. Most Beautiful Bottom

Kontes ini diadakan oleh Produsen pakaian dalam sloggi, dan terbuka untuk Pria dan Wanita asal mempunyai bokong menarik, dan masing-masing pemenang untuk kategori mendapatkan kontrak modeling.


08. Miss Landmine

Miss ranjau darat adalah kontes kecantikan bagi perempuan cacat karena terkena ranjau darat dan perang lainnya yang berhubungan dengan cedera yang diselenggarakan di Angola. dan diciptakan oleh seniman Norwegia Morten Traavik.


09. Miss Prison

Siberia, pemenangnya berhak mendapatkan kebebasan bersyarat, kontes ini pernah di dokumenterkan pada tahun 2006 dengan judul Miss Gulag.Miss Prison juga di selenggarakan diberbagai negara lainnya Lithuania, Bogota, Colombia, dan Miss Prisoner di Rio de Janeiro, Brazil.


10. Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot )

Diselenggarakan di Thailand, yang di sponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini untuk memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah, berdasarkan dari tubuh, keanggunan dan ukuran, untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand.
 


◄ Newer Post Older Post ►