Sabtu, 20 Oktober 2012

Markas Militer Israel Dirampok, Senjata Dicuri

Sekelompok bertopeng menyerbu markas pasukan Israel di wilayah utara tepat pada hari ini. Mereka pun menjarah isi markas militer itu dan mengikat para pasukan. Usai beraksi, mereka langsung melarikan diri.



Empat orang Perampok itu menyerang Kamp Naftali yang terletak sekira 16 kilometer dari Laut Galilee. Mereka mengikat para pasukan dan mencuri pistolnya. Demikian, seperti diberitakan Times of Israel, Jumat (19/10/2012).

Polisi militer Israel yakin, tersangka mendapatkan bantuan dari militer Israel yang berada di kamp tersebut. Mereka pun langsung menggelar penyelidikan atas peristiwa ini.


Militer Israel juga belum sanggup mengidentifikasi pelaku penyerangan markas militer itu. Para tersangka memasuki ruangan sersan dan langsung mencuri persenjataan para pasukan Negeri Yahudi.

Peristiwa ini bukanlah peristiwa pencurian senjata pertama yang terjadi di markas militer Israel. Pada Juli lalu, warga Palestina berhasil menginfiltrasi pos militer Israel di Lembah Yordania dan merebut senjata-senjata para pasukan. Meski demikian, mereka berhasil diamankan.



Sumber : OkeZone
◄ Newer Post Older Post ►