Kamis, 06 Oktober 2011

tips yang dilakukan bloger agar bisa menempati 10 besar google kurang dari 5 menit

 Anda mungkin berpikir bahwa Judul " tips yang dilakukan bloger agar bisa menempati 10 besar google kurang dari 5 menit" itu bohong. Saya yakinkan Anda bahwa judul di atas adalah benar adanya.dan inilah yang dilakukan bloger untuk memperoleh itu semua

3 tipsnya:

1. Pilih topik yang sedikit pesaingnya

Topik seperti ini berupa topik yang kurang mendapat perhatian orang. Anda bisa memeriksanya di Google ‘s Adwords Keyword Tool atau SEO Book Keyword Suggestion Tool.
2. Sisipkan kata kunci pada paragraf pertama
Deskripsi di hasil penelusuran Google berjumlah 160 karakter. Oleh karena itu, selain di judul postingan, sisipkan juga kata kunci yang ada bidik pada paragraf pertama postingan Anda. Tidak perlu banyak-banyak, satu kata kunci saja sudah berdampak terhadap hasil penelusuran Google.
3. Gunakan theme yang ramah SEO
Walapun ada yang menyangsikan, theme wordpress yang digunakan membantu hasil penelusran di Google. Untuk mencapai hasil optimal di mesin pencari, ada baiknya Anda menggunakan theme wordpress yang ramah SEO. Saya sendiri menggunakan theme Prosense yang termasuk dalam best SEO wordpress theme versi WPhack.com.
Itulah 3 cara yang bisa Anda lakukan agar postingan Anda menempati 10 besar Google dalam 5 menit atau kurang. Saya sangat senang jika Anda mengkonfirmasi studi kasus ini dengan bereksperimen dengan kata kunci yang Anda bidik.
◄ Newer Post Older Post ►