Minggu, 27 November 2011

Hasil Pencarian Terbaru Dari Google, Unik Dan Lucu

Search Engine yang satu ini memang paling popular di dunia, Juataan informasi bisa kita dapatkan hanya dalam hitungan beberapa detik saja, seperti saat kita mengetik salah satu keyword atau kata kunci tertentu.

Tapi  baru – baru ini ada sesuatu yang baru dari Google, unik dan lucu. Bahkan sempat menjadi trending topic di twetter atau situs jejaring social lainnya. Mungkin ini bisa dikatakan inovasi dari google atau salah satu rahasia tersembunyi yang selama ini tidak kita ketahui.

Anda mungkin sedikit penasaran, Apa sajakah rahasia tersembunyi yang unik dan lucu dari search engine paling popular di dunia ini ? Simak berikut ini, mungkin akan membuat anda kaget dan terpana dengan tampilannya.

 “do a barrel roll” atau “Z or R twice”
Coba anda buka google pada google crhome dan ketiklah keyword “do a barrel roll” atau “Z or R twice”, maka secara otomatis dalam hitungan detik tampilan google akan berputar sampai 360 derajat.


“Askew” atau “Tilt”
Coba anda ketik kata kunci “Askew” atau “Tilt” maka tampilan google akan berubah miring kekanan sedikit. Kesalahan terjadi bukan pada monitor anda, tapi ini adalah tampilan kreatif dari google.

Google Gravity chrome experiments
Yang ketiga ini akan membuat anda sedikit terpana, karena saat anda mengetik kata kunci
“Gravity chrome experiments” dan anda klik saya lagi beruntung, maka tampilan halaman google seperti terkena gravitasi atau jatuh kebawah. Tampilannya akan sedikit terlihat acak – acakan, tapi terlihat unik dan lucu

Google Gothic
Ini yang terakhir, coba anda ketikan kata kunci “Google Gothic” dan klik saya lagi beruntung atau “I’m feeling lucky” maka halaman tampilan google akan tampil sedikit menyeramkan dan berbau gothic dengan api yang menyala dan berlatar belakang hitam kelam.

Nah, itulah inovasi terbaru yang membuat google tampil unik dan lucu. Anda mungkin tak percaya, tapi bisa anda buktikan sekarang juga. Selamat Mencoba.
 
◄ Newer Post Older Post ►