Senin, 24 September 2012

Manusia Setengah Kartun Asal Jepang

Apakah Anda pernah berharap gadis-gadis anime yang imut itu menjadi nyata? Ternyata mereka benar-benar bisa menjadi nyata. Paling tidak mendekati. Model Jepang Anna Amemiya menjadi terkenal di negerinya karena selalu mengenakan topeng anime, baik itu saat syuting foto atau saat di panggung.

Manusia Setengah Kartun Asal Jepang

Model setengah manusia, setengah anime berusia 22 tahun ini memulai debutnya pada tahun 2010 lalu sebagai idol gravure. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan Excel Human Agency, merilis DVD pertamanya pada bulan Desember 2010, dan bahkan memiliki sarung bantal dakimakura-nya sendiri. Satu hal yang membedakan Anna dari model lain di seluruh dunia ini adalah kepala anime yang menjadi ciri khasnya. Jadi pada dasarnya ia memiliki kepala gadis anime yang tersenyum dan tubuh wanita nyata, yang ternyata (untuk alasan yang sulit dimengerti) dianggap menarik oleh sebagian pria Jepang. Patut dicatat bahwa Anna tidak pernah melepas topengnya di hadapan umum, jadi tak ada seorang pun yang mengetahui seperti apa wajah aslinya.


Setelah diam selama setahun, Anna telah meng-update situs blog resminya, dan mengatakan bahwa ia akan ikut berpartisipasi dalam sebuah adaptasi teatrikal dari sebuah game mobile Jepang populer berjudul Venus Fantasista, yang bercerita mengenai sekumpulan gadis cantik yang membentuk sebuah klub sepak bola. Karena seluruh karakter dalam game-nya adalah karakter anime, tak ada yang dapat lebih baik memerankan salah satu tokohnya daripada seorang model yang berkepala anime.











Sumber : Japanesestation
◄ Newer Post Older Post ►