Kamis, 27 September 2012

5 Sepatu Olahraga Termahal di Dunia

Jika dipikir lagi rasanya sayang menggunakan sepatu ini.

Ya, sepatu-sepatu olahraga di bawah ini, memiliki harga yang fantastis. Si pemilik pastinya berduit dengan pendapatan wah!

Mari lihat jajaran sepatunya di bawah ini seperti yang diberitakan bornrich.com.

 
1. Diamond Studded Nike Boots (US$ 218.000 / Rp 1,962 miliar)

Sepatu olahraga asal pabirkan Nike ini diyakini masih yang termahal hingga kini. Sepatu ini dipakai oleh pesepakbola Inggris John Terry, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand.

Mereka mendapatkannya dari acara lelang untuk amal bagi yayasan Rio Ferdinand, "Dream Foundation".

Sepatu dihiasi dengan 7,444 batu berharga dan berlian. Didesain oleh desainer terkenal Luisa Di Marco yang memberikan sentuhan khusus dengan berlian hitam, emas putih bersama dengan batu sapphire.

Secara keseluruhan total tiga pasang sepatu tersebut adalah 623 ribu dolar US. Tapi yang paling mahal yakni milik John Terry, seharga 218 ribu dolar US.

 
2. Air Jordan Silver Shoe (US$ 60.000 / Rp 540 juta)
Air Jordan Silver Shoe
big
Sepatu bertanda tangan Michael Jordan ini muncul dalam lelang eBay. Penjualnya mengatakan bahwa sepatu tersebut merupakan hadiah ulang tahun untuknya beberapa tahun silam. Sepatu tersebut laku oleh seorang penggemar MJ senilai 60 ribu dolar.

 
3. Diamond Studded sneakers (US$ 50.000 / Rp 450 juta)
Nike Air Zoom Kobe 1
bigDibuat oleh Nike dengan nama "Air Force 1." Sepatu ini bertatahkan berlian 11 karat yang menghiasi sekitar logo Nike dan dicor dengan logam emas. Untuk menjadi sneaker yang paling mewah.

 
4. Nike Air Zoom Kobe 1 (US$ 29.999,99 / Rp 270 juta)
big
Edisi terbatas sepatu ini dibuat oleh Nike dengan empat desain. Pembedanya hanya gambar kota di atas sepatu. Kota-kotanya adalah, Los Angeles, Chicago, Texas dan New York. Anda akan menerimanya dalam bungkus kayu yang terdapat pahatan peta dari salah satu keempat kota tersebut.

Hanya dijual sebanyak 25 pasang dan 10 persennya akan diberikan kepada badan amal.

 
5. Gold Running Shoes (US$ 24.000 / Rp 216 juta )
Gold Running Shoes
big

Sepatu ini tentu saja bukan pahatan dari emas murni. Tapi hanya dilapisi seberat 620 gr emas murni. Memiliki panjang 26 cm, sepatu ini dijual di Shanghai Golden Grand Prixat pada 2007, dan laku seharga 24 ribu dolar US.
 
 
◄ Newer Post Older Post ►