Jumat, 03 Agustus 2012

Super Junior & SNSD Konser di Jakarta 22 September

SM Entertainment sebagai agensi artis terbesar di Korea Selatan siap memberondong Jakarta dengan artis-artis besarnya seperti Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, SNSD (Girls' Generation), Shinee, f(x) dan EXO pada 22 September 2012.

Super Junior
Super Junior

Untuk mengantisipasi antusias penonton yang begitu besar, maka ditentukan venue yang besar pula. Mereka akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Walau Super Junior masih hangat dibenak para ELF tambil belum lama ini selama tiga hari berturut-turut di Jakarta, 27,28,29 April lalu. Tampaknya tak menyurutkan para ELF mengulang kembali penampilan idolanya di Jakarta.

SM Entertainment menggandeng promotor musik WProductions dan MP Entertainment dalam menggelar pentas akbar ini.

“WProductions & MPEnter bangga mempersembahkan konser akbar yang pernah terjadi di Indonesia, SM Town Live World Tour III di Jakarta pata 22 September 2012 di GBK,” tulis  @WProductions08 tadi malam.

Kelas penonton dibagi lima kelas, yakni Tribune 3 (free seating) Rp500 ribu, Tribune 2 (free seating) Rp800 ribu, Tribune 1 (free seating) Rp1,1 juta, Festival Rp1,4 juta, dan VIP (numbered seating) Rp2,5 juta.



SUmber : Oke Zone
◄ Newer Post Older Post ►