Jumat, 03 Agustus 2012

NOAH Nama Pengganti Band Peterpan Besutan ARIEL CS

Setelah lama dinanti, akhirnya Ariel dkk mengumumkan nama band baru mereka. Dan nama yang dipilih adalah Noah.

Ariel dkk lounching nama band baru "NOAH" sebagai pengganti Peterpan
Ariel dkk lounching nama band baru "NOAH" sebagai pengganti Peterpan
 
Ariel beralasan nama tersebut terdengar simpel. Kedua, kalau mendengarkan musik nama tersebut tidak berlebihan. “Nama Noah sendiri kalau dengerin musik yang kita mainkan satu warna saja,” kata Ariel saat ditemui di Kantor Musica, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Uki menambahkan, dia ikut menyetujui nama tersebut setelah melihat artinya, yaitu comporter (nyaman), long lasting (tahan lama), dan peacefull (perdamaian).

“Sebelum mengeluarkan nama ini kita melihat dulu artinya apa,” kata Lukman.

Sebelumnya sejumlah nama beredar, di antaranya adalah Feather Band dan juga Newpeterpan. Tapi, ternyata sore ini Ariel dkk lebih memilih nama Noah sebagai nama baru band mereka. (Oke Zone)





Demi NOAH Ariel dkk berbohong selama 2 Tahun

Nama itu rupanya sudah dipersiapkan sejak dua tahun lebih, hanya saja baru diumumkan karena menunggu Ariel keluar dari jeruji besi.

Demi melindungi nama tersebut, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengaku harus pintar berbohong setiap kali ditanya mengenai nama baru band pengganti Peterpan. Usaha menutupi nama barunya itu bahkan tak dibocorkan kepada orang-orang  terdekat mereka sekalipun.

"Bagaimana caranya biar enggak bocor, pinter-pinter bohong. Kita sudah tahu namanya apa saja. Orang terdekat pun yang nanya jangan sampai ada yang tahu karena masih lama," kata Ariel saat mengadakan jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Bahkan Lukman, sang gitaris, harus merahasiakan nama band barunya itu  sekalipun kepada istrinya. "Kata Lukman istrinya sendiri pun belum tahu. Siapa yang nanya nama (band), jawabnya masih dicari, ya begitulah. Pinter-pinter menyembunyikan nama sendiri," cerita Ariel.

Diakui Ariel, awalnya nama baru tersebut akan diumumkan bersamaan dengan album baru mereka. Namun karena berbagai alasan, personel band dan Musica memutuskan untuk mengeluarkan nama baru dulu dan disusul rilis single mereka, 'Separuh Aku', Kamis (2/8/2012) besok.

"Kalau nama diumumkan nanti terlalu banyak muatan, jangan di-launching jadi sebelumnya umumin nama, sekaligus sosialisasi juga," tutup Ariel.  (Kompas)
◄ Newer Post Older Post ►