Kamis, 30 Agustus 2012

Ciri Manusia Berdasarkan Hewan Peliharaannya

Apakah Anda memiliki kekasih, pria idaman atau teman pria yang memelihara hewan di rumahnya? Jika ya, maka Anda bisa lebih mudah menebak sifat atau kepribadian pria tersebut. Jenis hewan peliharaan ternyata bisa menggambarkan sifat pemiliknya dan bagaimana dia menjalani kehidupan sehari-hari.



1. Anjing
Pria yang memelihara anjing adalah pribadi yang setia dan bisa berkomitmen. Memiliki anjing hampir seperti merawat anak atau keluarga sendiri, karena tidak seperti hewan lain, anjing tidak bisa ditinggal di rumah sendirian berhari-hari, jadi diperlukan waktu khusus untuk merawatnya. Memacari pria pencinta anjing, berarti Anda harus siap sebagian waktunya akan dihabiskan untuk memerhatikan dan merawat hewan lucu ini.

2. Kucing
Pria incaran atau kekasih Anda pencinta kucing? Berarti dia cenderung memiliki sifat yang sensitif. Pria yang memiliki kucing termasuk tipe penyayang, tapi perasaannya juga halus. Kemungkinan besar, Anda akan lebih sering kencan di rumahnya karena dia harus memerhatikan makanan sang kucing, atau mengganti pasir setiap hewan kesayangannya itu buang kotoran.


3. Ikan
Jika pria memiliki seakuarium penuh ikan, kemungkinan dia bukan termasuk tipe orang yang mudah mengekspresikan emosinya. Bahkan sikapnya cenderung dingin dan tenang.

4. Burung Beo
Pemilik burung beo, bisa jadi merupakan tipe pria yang senang membanggakan dirinya sendiri; cenderung narsis. Alasannya, dia akan mengajarkan burung beo-nya untuk mengucapkan kata-kata seperti apa yang ada di pikirannya. Dan biasanya, kata-kata yang diajarkan 'cheesy' seperti, "halo cantik!" atau "apa kabar?"

5. Hewan Pengerat
Hewan pengerat seperti tikus, tupai atau hamster biasanya akan disimpan di dalam kandang sehingga mereka tidak bisa leluasa bergerak. Pria dewasa yang memelihara hewan jenis ini, biasanya memiliki sisi gelap dan misterius atau masalah yang ingin dia sembunyikan.

6. Iguana
Tipe pria yang suka mencari perhatian, dia berpikir dirinya akan dianggap keren ketika berjalan-jalan membawa binatang reptil ini.

7. Ular
Ular merupakan hewan liar dan tidak terlalu umum dijadikan hewan peliharaan. Pria yang memelihara ular, biasanya ingin terlihat jantan dan macho. Tapi bisa juga karena kepribadiannya yang unik dan menyukai



Sumber : http://asalasah.blogspot.com/2012/08/ciri-manusia-berdasarkan-hewan-peliharaannya.html
◄ Newer Post Older Post ►