Rabu, 29 Agustus 2012

Joke Malam

Suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.



Suami: "Aku tak menyangka ternyata selama ini kau telah berselingkuh dari aku!"



Istri: "Maafkan aku bang, tapi itu tidak seperti yg abang kira.." Ujar istrinya sambil menangis



Suami: "Lalu siapa foto laki2 itu kalo bukan selingkuhan kau, dan kenapa ada di dompet kau? Ayo jawaab!!" Sang suami sudah sangat marah.



Istri : "Bukan siapa-siapa bang.." tangis si istri makin menjadi-jadi



Suami : "Lantas siapaaa?!"



Istri : Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab: "Itu aku bang, waktu dulu sebelum operasi ganti kelamin. Tapi setelah aku pergi ke klinik Tong Fang, akhirnya aku dinikahi abang!!..."

Terima kasih Tong Fang..!!!



Sang suami langsung pingsan...

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
◄ Newer Post Older Post ►