Minggu, 13 Mei 2012

Ramalan Anak Indigo: Ada Korban Sukhoi yang Selamat

Anda tahu kan anak Indigo? Anak Indigo adalah anak yang memiliki kemampuan luar biasa yang tidak dimiliki oleh kita-kita. Mereka mampu menembuas ruang di luar batas kemampuan manusia biasa. Kata orang namanya memiliki indera keenam.


Apakah kata mereka tentang peristiwa kecelakaan SUKHOI ? Berita aktual kali ini tentang kecelakaan pesawat SUKHOI. Ada berita gembira dan mengejutkan banyak pihak mengenai keselamatan korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Yaitu sebuah issu yang beredar lewat pesan Blackberry Messenger (BBM) itu mengabarkan bahwa ada korban selamat. Pesan yang mengatasnamakan “Keluarga Indigo Trans” tersebut memberitakan bahwa ada seorang anak Indigo yang melihat dengan pikirannya masih ada korban selamat dalam pesawat Sukhoi. Bahkan, pesan tersebut juga menjelaskan secara detail di mana lokasi pesawat tersebut jatuh.


Seperti apakah pesan tersebut ?

Inilah isi pesan tersebut seperti dikutip dari halaman Facebook saya sampaikan untuk anda


Keluarga Indigo Trans 
maaf keluarga Indigo, minjem grup untuk kasih berita (dani)


    - kalo ada temen2 yang baca timeline ini dan kalian dekat dengan Tim SAR, sampaikan mungkin kita bisa bantu untuk mencari pesawat tersebut. jadi kondisi pesawat itu terletak di antara 2 pohon besar, jatuhnya tidak meledak, tp hancur berkeping-keping. saya liat masih ada dua yang selamat dari sana, satunya dari luar negeri, satu lagi dari Indonesia, dan mereka skrg masih bertahan di tengah hutan belantara. yang lainnya masih ada juga yang luka2.

kalo memang urgent bisa hubungi nomer saya: 087788119226 thanks



Indigo Trans merupakan suatu program di televisi swasta tentang anak-anak yang memiliki kemampuan melihat sesuatu dengan firasat yang tajam di luar kemampuan manusia biasa. Akan tetapi, meskipun demikian kabar atau berita ini masih belum bisa diketahui dengan akurat. Mau percaya atau tidak, semua itu terserah pada diri kita masing-masing. Yang jelas ini bisa menjadi kabar yang memberikan sebuah harapan untuk para keluarga korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang naas tersebut. Harapan kita semua adalah demikian sehingga dalam peristiwa naas tersebut ada saksi kunci yang bisa menjelaskan dengan baik faktor-faktor yang membuat pesawat menabrak tebing di Gunung Salah tersebut

Sumber : http://ciricara.com/2012/05/11/anak-indigo-ada-korban-sukhoi-yang-selamat
◄ Newer Post Older Post ►