Jumat, 24 Agustus 2012

Bahasa Tubuh Cewek Untuk Menggoda Cowok

Cara ini mungkin sudah banyak pria yang tau, Wanita kebanyakan menggoda pria dengan cara menguntai rambut, mengedipkan mata, atau mengurai senyum menawan.

 
Tapi terkadang banyak pria tidak memahami bahasa atau sinyal yang diberikan wanita saat ingin menjerat hatinya. Nah untuk mengetahui dan mengenali tanda khusus dari seorang wanita yang sedang menggoda. Seperti apa?

 
Beri aroma spesial
Parfum yang biasa Anda pakai sehari-hari mungkin telah membuatnya bosan. Untuk itu, temukanlah aroma spesial yang hanya Anda pakai saat menggodanya. Aroma tertentu dapat membuat otak merekam memorinya. Saat mencium aroma itu, maka dia akan tergoda.


Pakai kuteks warna merah
Kita semua tahu bahwa merah adalah warna bergairah. Jadi, gunakanlah kuteks merah sebagai sinyal seks bahwa Anda ingin menggodanya.

 
Mainkan rambut dengan jari
Cara sederhana wanita menggoda pria adalah dengan memainkan rambutnya. Mulai dari mengibaskan rambut yang tergerai indah hingga menggunakan jari-jemari tangannya seraya menyisir.

Halini dipercaya memberikan pengaruh luar biasa dan secepat kilat membawa pria terpesona akan Kecantikan yang terpancar melalui rambutnya.

 
Bermain mata
Saat pertama kali Anda bertemu dengan seseorang yang dikagumi, mata Anda akan bersinar. Jadi jika seseorang menggoda Anda, mereka pun akan melakukan hal sama. Amatilah kedua bola matanya apakah tampak bersinar.

 
Tersenyum padanya
Bagaimana dia akan menyukai Anda yang terlihat selalu berwajah masam. Cobalah memakai lipstik cerah, atau apapun yang Anda perlukan untuk membuat diri lebih 'bersinar'. Jangan lupakan keampuhan senyuman.

 
Menyentuh lembut
Cara ini tidak memerlukan banyak upaya dan membuat pria incaran salah tingkah. Berikan sentuhan ringan saat Anda berbicara dengannya, misal lengan atau bahunya.

 
Berikan pujian
Pria senang dikagumi, karenanya memuji seorang pria adalah salah satu cara terbaik untuk bermain-main dengan perasaannya. Jadi, temukan sesuatu dalam dirinya yang menonjol untuk menjadi bahan pujian Anda. Pastikan Anda menyampaikannya dengan tulus.


Sumber : http://asalasah.blogspot.com/2012/08/bahasa-tubuh-cewek-untuk-menggoda-cowok.html
◄ Newer Post Older Post ►