Jumat, 10 Agustus 2012

5 Rekor Terunik Di Dunia

  1. Labu Terbesar
Pada 9 Oktober 2010 mengkonfirmasi bahwa labu raksasa yang ditanam di Wincosin resmi dinyatakan sebagai labu terberat di dunia. Beratnya mencapai 1.810 pon 8 oz dan dan diremikan Chris Steven di Festival Panan Stillwater di Mennesota. Labu Steven 85 kg lebih berat dari rekor sebelumnya yang tumbuh di Ohio. Rahasianya adalah campuran yang tepat dari hujan, kotoran sapi, tanah yang baik, rumput laut. Beberapa labu terberat di dunia, termasuk pemegang rekor milik public dipamerkan di Kebun Botani Bronx di New York.


Labu Terbesar

  1. Menggunakan Baju Terbanyak
Percaya atau tidak, catatan Guinness World Record untuk menggunakan baju terbanyak dilakukan Krunoslav Budiseli pada 22 Mei 2010 yang menggunakan 245 t-shirt sekaligus. Dengan berat t-shirt yang dipakai mencapai 68 kg, pria asal Kroasia tersebut dinyatakan sebagai pemegang rekor yang baru. Ia menggulingkan pemegang rekor Guinness Swedia yang mengenakan t-shirt sebanyak 238.


Menggunakan Baju Terbanyak

  1. Tanduk Terbesar
Lurch adalah pemegang rekor lingkar tanduk terbesar di dunia yang mencapai 37.5 inci. Dia adalah Watusi Afrika yang lahir pada 11 Oktober 1996 di sebuah peternakan di Missouri. Jenice Wolf mengadopsi Lurch ketika masih berusia 5 minggu. Sayangnya setelah dinyatakan menjadi pemegang rekor lingkar tanduk, Lurch meninggal karena kanker di salah satu tanduknya. Kanker telah mengakhiri persahabatan antara Jenice dengan Lurch yang sudah berlangsung 15 tahun.


Tanduk Terbesar

  1. Telinga Anjing Terpanjang
Anjing pelacak dari Illinois memiliki telinga terpanjang yang pernah diukur pada anjing. Telinga kanan anjing ini mencapai 13,75 inci dan telinga kiri memiliki panjang 13.5 in. Anjing bernama Tigger yang tercatat dalam Guinness World Rekor  pada 2004 ini milik Christina dan Bryan Flessner. Rekor sebelumnya milik Mr. Jeffries dengan telinga panjangnya yang mencapai 11.5 inci.


Telinga Anjing Terpanjang

  1. Pemilik Tindik Terbanyak di Tubuh
Mei 2010, Chris Elliot dan Tyson Turk dari Amerika mencatatkan rekor dunia untuk tindikan tubuh terbanyak dalam satu sesi. Terdapat  3100 tindikan dalam 6 jam dan 15 menit yang dilakukan Tyson Turk di studio tato, Bedford, Texas. Tyson mengalahkan  rekor sebelumnya dengan 1015 tindikan dalam 7 jam dan 55 menit yang ditetapkan di  Inggris olah Kam Ma dan Charlie Wilson.


Pemilik Tindik Terbanyak di Tubuh 


◄ Newer Post Older Post ►