Rabu, 27 Januari 2010

Dapatkan Uang dari Sponsoredreviews.com

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Punya kemampuan bahasa inggris yang baik? punya blog yang memiliki pagerank bagus dan umurnya lebih dari 3 bulan? tidak ada salahnya mengikuti program Sponsoredreviews.com. Sponsoredreviews.com merupakan layanan Paid-to-Review sebuah website yang menjembatani antara advertiser, publisher, dan website ini memberi kesempatan bagi publisher untuk mendapatkan uang dengan cara menulis review situs dari produk klien SponsoredReviews.

Pendaftaran

untuk mendaftarnya sangat mudah, daftar di Sponsoredreviews.com dan cek email untuk melakukan konfirmasi. setelah mendaftar kita harus mendaftarkan alamat blog yang kita miliki

pertama harus punya blog dengan syarat antara lain:

  1. Blog tersebut berumur minimal 3 bulan.
  2. Contentnya harus original, unik bukan copy paste.
  3. Perbandingan antara posting biasa dan posting yang dibayarnya = 2:1

Selanjutnya daftarkan blog yang anda miliki dengan mengklik menu add new blog, tunggu hingga di apporove oleh admin, saat saya mendaftar saya menunggu dua hari hingga di approve.

Cara mendapatkan Job

Ada dua cara mendapatkan job / reviews dari sponsoredreviews, yang pertama kita dipilih langsung oleh publisher nya, yang kedua kita yang bidding atau kita yang menawarkan ke mereka. Maksimal bid blog kita tergantung dari apa yang kita set up diawal.

Program Affiliate

Bila tidak bisa berbahasa inggris bisa juga memanfaatkan program affiliate dari SponsoredReviews.com. Dengan menempelkan badge pada blog atau situs yang dimiliki, agar orang lain dapat mendaftar melalui referall kita. Dan menjadi Affiliate pun tidak kalah menarik uang yang didapatnya.


bagi kawan-kawan yang berminat silahkan daftar di Sponsoredreviews.com,lumayan buat nambah uang saku


◄ Newer Post Older Post ►