Senin, 19 November 2012

10 Atlet Tercantik Dan Tersexy Di Dunia

Inilah Atlet tercantik dan tersexy sepanjang masa :

1. Anna Kournikova
 [1.jpg]
Pemain tenis yang hebat, Anna Kournikova juga terkenal pembunuhnya terlihat dan jam pasir. Meskipun dia tidak memenangkan turnamen tunggal, tapi dia kadang-kadang salah satu pemain ganda terbaik di dunia, bahkan mencapai # 1 beberapa kali.

2. Jennie Finch

Ketika Anda memikirkan perempuan atlet, pemain softball tidak biasanya muncul di pikiran segera, tapi pasti Jennie Finch adalah pengecualian. Itu untuk alasan yang sama bahwa dia adalah pemain sofbol paling populer pada saat itu. Dalam sebuah jajak pendapat ESPN.com ia dinamai perempuan atlet terpanas sepanjang masa. Finch juga tampil di sampul edisi baju renang SI.

3. Maria Sharapova

Maria Sharapova dikenal untuk nya yang memesona terlihat tapi ia juga seorang atlet fenomenal, yang menambah daya tarik-nya semua lebih. Sharapova tidak hanya memiliki menjatuhkan rahang terlihat baik tetapi juga menciptakan nama untuk dirinya sendiri karena prestasi kariernya. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan untuk menonton dia memainkan permainan tenis.

4. Chris Evert


Salah satu atlet wanita paling populer di Amerika Serikat yang pernah dihasilkan adalah Chris Evert. Dia juga diberi nama nick "Chrissy Amerika." Evert dikaitkan dengan beberapa profil tinggi atlet dan aktor di tahun 70-an dan bahkan menjadi tuan rumah sebuah episode dari Saturday Night Live. Dia adalah orang yang luar biasa bakat dan kemampuan olahraga.

5. Katarina Witt


Seorang Jerman pemain skat keindahan, Katarina Witt telah sayang disebut "Kati." Dia muncul di Playboy pada bulan Desember 1998. Dia memenangkan dua medali emas Olimpiade untuk Jerman Timur, pertama di Olimpiade Sarajevo tahun 1984 dan yang kedua pada 1988 pada Olimpiade Calgary.

6. Biba Golic


Arguably Biba Golic adalah Serbia terpanas pemain tenis meja yang pernah hidup. Dia telah menjadi salah satu permainan pemain top tidak hanya karena dia intens bermain, tapi juga karena kepalanya berputar tampak indah.

7. Danica Patrik

Danica Sue Patrick adalah pembalap mobil Amerika yang saat ini bersaing di seri Indycar. Dia juga yang populer iklan model dan juru bicara. Dia dinobatkan sebagai Rookie of the Year untuk kedua tahun 2005 Indianapolis 500 dan 2005 IndyCar Series musim. Itu pencapaian besar dari wanita cantik yang sama.

8. Gabrielle Reece


Dinamai oleh majalah Elle sebagai salah satu wanita tercantik di dunia pada tahun 1989, Gabrielle Reece sangat berbakat pemain voli pantai. Dia juga sangat populer untuk TV-nya juga bekerja sebagai model. Dia adalah tuan rumah MTV Olahraga di awal 90-an.

9. Natalie Gulbis


Natalie Gulbis yang terkenal panas. Dia memimpin jalan bagi pegolf perempuan menarik dan telah dijual kalender pribadi dan berpose di majalah seperti FHM. Banyak orang menyukai dia dan sportif, dan dia dianugerahi tepat diberi nama atlet wanita terpanas sepanjang masa.

10. Peggy Fleming


Seorang pemain skat keindahan pada 1960-an, Peggy Fleming memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Dingin 1968. Dia kemudian melanjutkan karir dengan mengambil pekerjaan sebagai komentator di acara skating sosok, yang ia pegang selama lebih dari 20 tahun, termasuk beberapa Olimpiade Musim Dingin. Setelah berhasil berjuang melawan kanker payudara pada akhir 90-an, Fleming sekarang melakukan pekerjaan sebagai aktivis kanker payudara.
 
 
◄ Newer Post Older Post ►