Selasa, 16 Maret 2010

Tentang Diriku

P R O F I L E

My Google Profile
---------------------------------------------------------------------
Namaku : Achmad Fauzi , nama panggilanku Ozie. Tahun kelahiran 1982, Riwayat Pendidikan SD, SMP dan SMAN d i Cirebon Jawa Barat Indonesia. Di Tahun 2000 melanjutkan dan menuntut Ilmu ke arah Timur tepatnya di Lombok - Nusa Tenggara Barat di Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Mataram Jurusan Komputer Akuntansi.  

Setelah belajar selama 2 Tahun. di Tahun 2002 Alhamdulillah dapet Training Kerja Di Hotel Sahid Legi Mataram yang sekarang Namanya Green Legi.Selama 1 Tahun sebagai Front Office  Cashier , Setelah Selesai bekerja di Green Legi saya mencoba untuk berwirausaha yaitu Jualan Baju keliling NTB wah lumayan juga hasilnya.lambat laun usaha yang aku jalani Pailit alias Bangkrut.Akhirnya Buka Lemari ambil Izajah dan kembali menawarkan Keahlian lagi ke Perusahaan-perusahaan di Lombok diterima di Tiara Dept.Store sebagai Karyawan Administrasi tapi tidak lama karena beberapa alasan akhirnya keluar cari yang lebih baik  tahun 2003 tanggal 23 Oktober di terima kerja di Dealer Sepeda Motor Honda terbesar di NTB , waktu itu di Bagian AR Controller (Pagi sampai sore kerja di kantor Sore sampai Malem Jualan Warung Tenda Tahu tek-tek Suroboyo), kemudian di Promosikan menjadi Staff EDP sampai dengan Bulan Januari 2012. Bulan Februari 2012 Aku Hijrah (Pulang Kampung) ke Daerah Cirebon Jawa Barat. Cita-cita dalam hidupku ingin menjadi Entrepeuneur Sejati & Internet Marketer Kelas Dunia. Kegiatan waktu luangku mengisi Blog Ilmu dan Inspirasi ini dan menjadi PKO (Pedagang Kaki Online)


untuk mengenal lebih jauh tentang aku baca di bawah ini :

Aku bisa dijadikan sebagai sahabat terbaik manusia, namun Karakter Aku sedikit tidak dapat diprediksi seperti pada orang umumnya. setiap, dapat dipercaya dan jujur dan selalu patuh terhadap aturan itulah Sifatku. Namun, Aku agak sulit dalam mempercayai orang lain.aku biasanya lebih mempercayai diri sendiri kecuali berbohong untuk kebaikan, Aku ini biasanya mengatakan apa adanya agar menghindari masalah di kemudian hari. Aku dapat menjadi teman yang luar biasa, menjaga rahasia dan setia (terlepas dari white lies) dan pendengar yang baik. Aku juga cenderung menjadi sumber dari mereka yang tidak diperhitungkan. Prinsip hidupku adalah Hidup dengan Benar, cari orang kecil yang membutuhkan bantuan dan berjuang terhadap ketidakadilan kapan pun dimungkinkan.

Aku dapat menjadi sedikit dogmatis juga. Aku jarang bergaul dalam kehidupan sosial hanya bergaul terhadap topik yang dianggap penting untuk ku. Aku sering berubah-ubah dan seringkali Aku menyendiri untuk menyelesaikan masalah. Sebagian dari masalah adalah hasil terhadap ketakutan yang tidak masuk di akal yang menjadikan keingintahuan. Aku paling Sulit dalam mempercayai Orang. Tanpa fondasi kepercayaan, Sehingga Aku dapat menilai yang buruk terhadap orang lain.
Cita-citaku adalah menjadi personal businessman yang luar biasa, seseorang yang dapat mengatur segala sesuatu, sifat alami untuk mengatur motivasi dari orang lain. Mengenai masalah cinta, Aku biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk mencari orang yang tepat

Bagiku waktu sangat berharga, Aku adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan.hanya akan mengambil sifat Gokil untuk hiburan pribadinya saja. Aku cukup romantis, tipe cowok yang mau menempuh 100 mil hanya untuk mengatakan betapa Aku kangen kepada Seseorang. Jika Aku tidak peduli kepada Seseorang, aku bahkan tidak akan mau membelanjakan koin lima ratusan hanya untuk menelepon Seseorang. Bahkan sekalipun ada diskon tarif SLJJ atau GSM, CDMA , Aku tidak akan mau menggunakannya. AKu tidak suka orang yang kasar. Aku selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal aku, Seseorang akan mengerti daya tarikku sifatku. Aku selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta. Aku adalah cowok yang baik dan "cool", tetapi jika Aku secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang "kasar", atau ketololan, maka Aku akan memperlihatkan kepada Seseorang bahwa aku benar-benar terganggu. Banyak orang menganggapku egois, karena pada saat aku menolak dan berkata "Tidak", aku memang benar-benar menolak. Apapun bantuan yang dibutuhkan dari diriku, aku tidak akan menolak, selama aku mampu melakukannya. Makin banyak Aku melihat cacat pada orang lain, semakin aku berusaha melindungi cacat diriku. Jika seseorang ingin mengubah kesalahanku, tegurlah dengan lembut.Aku dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuanku, tetapi aku tetap menjaga hubungan dengan wanita hanya seperti teman. Aku suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur.


aku tuh orangnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Aku adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam. Rasa kesetiaan dan kecenderungan untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan, terutama di kalangan kaum lemah. Watakku dasarnya ramah, rendah hati, dan tidak terlalu menuntut.Aku selalu bersedia kompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawabku

aku jarang menunjukkan amarahku secara pribadi kepada seseorang.. Jika perbuatan Seseorang sampai melukai hatiku, perbuatan itulah yang akan ditunjukkan oleh ku, tanpa dembel-embeli maksud tidak baik, tanpa dendam atau iri hati. Kalau semuanya sudah selesai ditumpahkan dan perbaikan yang layak sudah dikerjakan, maka aku bisa saja berdamai lagi dengan seseorang seolah tidak ada apa-apa.

Sekalipun dalam usia mudaku, aku sudah belajar untuk mencium mana orang yang baik dan mana orang yang jahat. Bahkan aku cenderung membagi orang ke dalam dua kategori, yaitu "musuh" atau "teman", hitam atau putih. Bagiku, tak ada warna kelabu atau campuran antara kedua warna itu. Namun, sekalipun Seseorang berhasil memenangkan kepercayaanku, aku akan setia untuk selamanya.

Walaupun ramalan kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan mungkin sangat berarti bagi orang lain, hal-hal tersebut tidak berarti apa-apa bagiku bila tanpa kekasih, teman, atau keluarga yang bisa ikut menikmatinya. Sangatlah beruntung orang yang kebetulan mempunyai teman seperti aku ini, sebab aku tidak tega mengabaikan suara teman memohon pertolongan.

Namun, adakalanya aku malah bisa melindungi kepentingan orang lain lebih daripada kepentingannya sendiri. aku berpegang teguh pada orang yang Menyayangiku, cinta ku tak peduli betapa tidak bermutunya pun orang itu.

Salam Sukses,

Achmad fauzi 
----------------------------------
email    : owner@madro99.co.cc
YM       : madro_fauzi@yahoo.com
FB         : www.facebook.com/madro99
Phone   : 0821 444 83 666
                0878 642 26 755


Toko Onlineku :
Dealer Pulsa Elektronik 
Toserba Online Madro99
◄ Newer Post Older Post ►