Senin, 28 Desember 2009

Tips meningkatkan Pagerank

Mungkin sudah banyak yang membahas soal ini, tapi tidak ada salahnya juga kalo posting kali ini mang juga mo membahas soal meningkatkan pagerank pada blog kita
Kenapa masalah meningkatkan pagerank pada blog kita dianggap sangat perlu?
Karena menurut mang sebagus apapun blog kita, seberapa manfaatnya content yang ada pada blog kita, tapi kalo tidak ada yang tahu tentang keberadaan blog kita, semuanya hanya sia-sia belaka.
Memang ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi menurut mang juga ini adalah suatu hal yang wajib dilakukan oleh setiap blogger apapun platformnya.
Lalu sekarang, apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan pagerank blog kita?
Seperti yang udah pernah dibahas juga, bahwa untuk meningkatkan pagerank kita adalah dengan cara :

*
Selalu update blog kita setiap saat, akan lebih bagus lagi kalo anda dapat melakukan update blog anda dalam satu hari 3 kali posting blog. Itupun kalo bisa, yah paling tidak satu hari sekali anda selalu update blog anda
*
Sering jalan-jalan melihat tetangga sebelah, atau istilah ngeblognya blogwalking. Tapi jangan cuman jalan-jalan aja, yah setiap tempat yang udah di kunjungi, membaca beberapa artikel, jangan lupa tinggalkan pesan berupa komentar yang anda buat untuk blog yang anda kunjungi.
*
Buatlah posting dengan thema yang sedang top saat ini. Cari info di koran, televisi, atau juga melalui mas google, tentang topik-topik yang sedang hangat di perbincangkan.
*
Buatlah content blog anda selain berisi, bermanfaat juga unik, aneh, berbeda dengan yang lain. Jadilah diri anda sendiri dan selalu menjadi yang pertama dalam segala hal.
*
Jangan pernah berhenti untuk selalu posting blog anda, kapanpun dimanapun siapaun minumnya coca-cola…eh maaf ada pesan sponsor….Maksudnya tetap teruslah menulis, jangan pedulikan dulu soal pagerank, abaikan dulu, yang penting selalu update blog anda. Nanti dengan sendirinya pagerank anda akan terus meningkat.
*
Percayalah, bila anda selalu update blog anda, maka dengan sendirinya pagerank blog anda akan berkurang atau naik dengan otomatis

Nah, jadi inilah tipsnya untuk meningkatkan pagerank blog anda, kalo memang belum juga bertambah atau berkurang pagerank anda, maka langkah terakhir adalah berdo’a dan berdo’a, semoga setiap hari semakin banyak orang baru yang ngeblog, dan itu akan membuat peringkat blog kita jadi ikut bertambah lagi.
Semoga sukses, tetap semangat, jangan pernah berhenti untuk ngeblog


◄ Newer Post Older Post ►