Rabu, 14 November 2012

Ini Jawaban Kartika Putri Ketika Dijodohkan dengan Raffi

Setelah putus dengan Yuni Shara, soal jodoh Raffi Ahmad kerap menjadi sasaran bulan-bulanan. Sahabatnya sesama presenter di Dahsyat, Olga Syahputra, bahkan disebut-sebut ingin menjodohkannya dengan perempuan lain.

Ini dilakukan Olga agar Raffi tidak terlalu jatuh dalam kesedihannya. Mungkinkah Kartika Putri, yang bersama Raffi mengisi acara Dahsyat dan Pesbukers, menjadi perempuan yang dijodohkan dengannya?

Apalagi, perempuan yang sering berbicara dengan logat 'ngapak Tegal' itu saat ini tengah menjomblo.

"Tidak mungkin, memang Olga siapanya Raffi. Dia cuma menyarankan dan ingin yang terbaik buat Raffi," kata Kartika saat ditemui di Bakrie Tower, Epicentrum, Selasan 13 November 2012.

Namun, Kartika tak memungkiri memang dekat dan bersahabat dengan Raffi, karena mereka satu pekerjaan. Ia pun mengakui dirinya menyukai personel BBB itu, tetapi hanya sebatas teman.

Bagi Kartika, Raffi belum ditetapkannya sebagai sosok yang ideal. Karena menurut Kartika, sosok yang ideal adalah yang dianggapnya baik dan klik. "Tidak ada kategori fisik," lanjutnya.

Meski mantan pembawa acara "Kakek-kakek Narsis" itu terus menegaskan saat ini dirinya dan Raffi hanya berteman. Namun ia tak dapat menjamin ke depannya mereka akan terus begitu. "Saya tidak tahu, tapi tidak menutup kemungkinan," katanya jujur.

Yang jelas, saat ini dia tak ingin disebut merusak hubungan orang lain. Ia juga menolak hubungannya dengan Raffi diberi label macam-macam selain teman karena pekerjaan.
◄ Newer Post Older Post ►