Jumat, 09 November 2012

Facebook Rugi Akibat Kronologi Timeline

Facebook Rugi Akibat Kronologi Timeline - Facebook memang sekarang menjadi sosial media yang paling banyak digunakan orang diseluruh dunia, namun di balik kesuksesan facebook saat ini ternyata facebook saat ini menghadapi masalah yang cukup besar yaitu Facebook Rugi Akibat Kronologi Timeline. 

Facebook Rugi Akibat Kronologi Timeline


Kronologi Timeline memang baru saja di perkenalkan oleh facebook kepada penggunanya di seluruh dunia, tersiar kabar bahwa facebook rugi dan menjadi sepi karena banyak di tinggalkan oleh penggunanya yang tidak suka dengan tampilan facebook yang baru yaitu Facebook Timeline.


Facebook Rugi Akibat Kronologi Timeline jelas terlihat dari berkurangnya pengguna facebook yang menyatakan bahwa mereka tidak menyukai facebook dengan tampilan baru sekarang karena profile pengguna facebook semakin tersembunyi, inilah yang menjadi kontropersi atas tampilan baru facebook ini.



  • Status Kekeluargaan Tidak Ada di Profile Facebook. 
  • Facebook Timeline susah untuk dibuka melalui handphone.
  • Susah untuk masuk ke aplikasi facebook atau permainan facebook.
  • Dan masih banyak lagi yang membuat facebook sepi.

Semoga saja facebook tetap menjadi sosial madia yang praktis dan mudah, demikian artikel saya mengenai Facebook Rugi Akibat Kronologi Timeline yang semoga saja bermanfaat untuk anda semua.


Sumber : http://www.infodede.com/2012/05/facebook-rugi-akibat-kronologi-timeline.html
◄ Newer Post Older Post ►