Rabu, 15 Agustus 2012

Mencoba Usaha Fashion di Tahun 2012


Jika anda ingin memulai bisnis dan belum menemukan usaha apa yang kira-kira cocok, mungkin anda bisa mempertimbangkan usaha di bidang Fashion. Menurut Gunadi Widjaja, Life Consultant Feng Shui Indonesia, ada beberapa bidang usaha yang memiliki peluang bagus di tahun 2012. Menurutnya beberapa bidang akan memilikiprospek bisnis yang bagus di tahun 2012 diantaranya bidang properti, pertambangan, kayu,bisnis fashion, dan restoran.

Tahun 2012 merupakan tahun Naga air, air akan berlimpah di tahun ini sehingga perlu waspada terhadap air termasuk perdagangan tentang air. Selain itu perdagangan yang berkaitan dengan logam juga akan mengalami penurunan di tahun ini.

Sebagai praktisi Fengsui , Gunadi melakukan perhitungan berdasarkan energi yang datang di tahun naga air 2012 ini. Namun menurutnya, energi yang datang ini perlu juga dikaitkan dengan interaksi pada suatu negara.

Bisnis Fashion sendiri bisa bermacam-macam bentuknya, dari mulai mendesain dan membuat sendiri fashion yang akan dijual. Menjadi distributor fashion dan lain sebagainya. Segmen pasar untuk bisnis fashion sendiri juga beraneka ragam mulai dari fashion anak-anak, dewasa, anak muda dan sebagainya.

Bisnis busana muslim juga cukup potensial, mengingat penduduk Indonesia sebagian besar penduduknya adalah muslim. Pilihan busana muslim yang modis namun tetap sesuai tuntunan agama akan banyak dipilih pembeli
(/Tribunnews).
◄ Newer Post Older Post ►