Minggu, 19 Agustus 2012

Foto Seniman Yang Merubah Wajahnya Menjadi Anjing

Masya Allah Sahabat Asalasah, ada ada saja manusia akhir zaman sekarang ini. Semoga tidak jita temukan yadi sekitar kita. Tahun lalu beredar kabar menghebohkan di kalangan pengguna jejaring sosial di Brazil. Nah sobat asalasah, ada seorang seniman tampan yang tidak disebutkan namanya mengambil bangkai kepala anjing untuk ditempelkan secara permanen ke wajahnya dengan alasan seni dan terlihat menjadi seperti manusia anjing sungguhan melalui operasi. Artinya sama aja dengan Merubah Wajahnya menjadi wajah anjing.

Wajah Asli


"Bahan dasar" : bangkai kepala anjing


Pengerjaan di sekitar mata

Pengerjaan di sekitar telinga


Menempelkan "moncong"

Hasil akhir : guk..guk..guk!!

Inilah foto proses operasi wajah dari seorang pemuda tampan menjadi anjing :



 Hasilnya benar-benar terlihat sempurna menjadi manusia anjing. Nanum para ahli berpendapat hal itu tidak akan bisa permanen karena darah manusia dan anjing berbeda dan tidak mungkin disatukan sehingga lama kelamaan kepala anjing yang menyatu tersebut akan membusuk. Nah, lho!
Tidak disebutkan bagaimana kelanjutan nasib si seniman bodoh ini.

Seharusnya, seni itu menghasilkan keindahan. Tetapi "seni" menurut seniman ini nampaknya tidak ada satupun yang mencerminkan keindahan, yang ada malah terlihat bodoh.

Orang lain banyak yang ingin tampil lebih ganteng, atau lebih cantik dan sexy, atau separah-parahnya mengubah jenis kelaminnya tapi orang ini malah ingin menjadi makhluk yang lebih rendah. Sungguh degradasi moral yang sangat rusak parah.

Sumber : http://asalasah.blogspot.com/2012/08/manusia-merubah-wajah-menjadi-anjing.html
◄ Newer Post Older Post ►