Rabu, 15 Agustus 2012

Cara bersilaturahmi dgn cara yang unik, canggih, menyenangkan & Xensasional

Ayo bersilaturahmi dengan cara yang unik, canggih, menyenangkan, dan sensasional!

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah karena beragam elemen masyarakat saling menyambung tali silaturahmi satu antara lainnya. Cara menyambung silaturahminya pun beragam. Mulai dari buka puasa dan sahur bersama, hingga berkirim parsel serta pesan melalui kartu ucapan, telepon seluler dan social media. 



Seiring dengan berjalannya waktu, kini tersedia banyak cara untuk bisa menjalin tali silaturahmi. Seperti yang dilakukan oleh XL Axiata yang coba mengedepankan media social media untuk memfasilitasi ajang silaturahmi dengan cara yang unik, menyenangkan, dan sensasional. Salah satunya adalah dengan menggunakan Facebook.

Kini, pengguna Facebook bisa mengirimkan pesan silaturahmi berupa video penuh makna kepada teman dan kerabat dengan cara yang cukup mudah. Cukup dengan memilih teman atau kerabat yang ingin dikirimkan pesan, lalu pilih video unik yang sesuai, serta menuliskan pesan Ramadhan yang ingin disampaikan, lalu kirimkan kepada teman/kerabat!
Hanya dengan hitungan detik, sebuah video yang berisi nilai-nilai ramadhan pun akan muncul pada wall facebook teman yang dipilih. Uniknya, pesan tersebut disampaikan oleh  rocker bernama Rocky Kubil dengan gaya-nya yang khas.

Tidak selesai sampai disitu, dengan cara sensasional, XL pun menggunakan channel YouTube untuk menguatkan serta mengingatkan para pelanggan setianya dengan makna indahnya bersilaturahmi. 

Selain menampilkan cerita perjalanan seorang musisi bernama Rocky yang ingin menjadi rocker, pada channel YouTube tersebut, hadir pula sebuah inovasi video Xensasi Pesan Ramadan yang dilengkapi dengan efek-efek visualisasi canggih. 

Dengan tersedianya beragam cara penyampaian pesan tersebut, diharapkan tidak ada lagi halangan untuk saling menyambung kembali tali silaturahmi dengan kerabat dan teman di Ramadan kali ini! Lewat cara unik, seru dan sensasional, mari maknai keindahan Ramadan yang tak akan ada habisnya.

Ingin berbagi pesan ramadhan yang unik, canggih, menyenangkan, dan sensasional? Langsung aja kunjungi halaman Facebook XL Rame, dan channel YouTube XL Axiata!


◄ Newer Post Older Post ►