Jumat, 13 Maret 2009

Wow! Foto Intim Jupe-Gaston Beredar

Kabar yang menyebutkan bahwa aktris Julia Perez dan pemain sepak bola dari Persiba Balikpapan, Gaston Castano, berhubungan dekat ternyata bukan isapan jempol. Dalam sejumlah foto yang beredar di internet, tampak laki-laki dan perempuan mirip Gaston dan Jupe—sapaan akrab Julia Perez—tengah asyik bermain ombak di pinggir sebuah pantai.

Dalam sejumlah foto eksklusif yang dirilis sebuah situs hiburan terlihat bahwa pasangan mirip Gaston dan Jupe tersebut akrab dan menikmati liburan mereka.

Dalam foto tersebut, ”Jupe” mengenakan bikini seksi dengan belahan dada rendah berwarna merah. Rambut panjang ”Jupe” dibiarkan tergerai ditiup angin laut. Ia mengenakan kacamata hitam. Sementara ”Gaston” tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana selutut berwarna putih dengan motif di bagian sisinya.

Foto-foto ini berbeda dengan sejumlah foto yang beredar sebelumnya. Dalam foto sebelumnya diperlihatkan perempuan mirip Jupe bermesraan dengan lelaki mirip Gaston di atas sebuah kapal berwarna biru. Foto-foto tersebut diambil dari jarak cukup jauh karena wajah kedua orang itu tak begitu jelas.

Saat itu ”Jupe” terlihat begitu seksi dengan balutan bikini berwarna biru muda. Ia tidak ragu-ragu merangkul tubuh pemain Persiba ini dengan mesra. Yang lebih membelalakkan mata adalah pose ”Jupe” yang sedang naik ke atas bahu Gaston. Paha mulus dan area sensitif ”Jupe” menempel ketat di leher pria itu.

Kembali ke foto ”Jupe” dan ”Gaston” di pinggir pantai, keduanya pun tak ragu bercanda, bahkan berpelukan di antara debur ombak yang cukup besar. Dalam salah satu foto, "Jupe" bahkan terlihat dengan intim memerhatikan tangan ”Gaston” yang membetulkan resleting celananya yang bermasalah. Semua foto tersebut diambil dari jarak cukup jauh dan sepertinya tak diketahui oleh mereka (tersembunyi alias candid camera). Semua tingkah mereka tampak natural dan mereka tampaknya tak tahu jika tindakan mereka diabadikan kamera.

Hingga berita ini diturunkan, Warta Kota belum bisa menemui atau menghubungi Jupe untuk minta konfirmasi terkait beredarnya foto-foto tersebut.

Namun, pada Rabu (11/3) lalu, saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Pusat, Jupe menolak menjawab perihal beredarnya foto-foto syur yang diduga adalah foto Jupe bersama Gaston di atas sebuah kapal. Ia hanya bilang, ”No comment!”

Selanjutnya ia bilang, ”Aku belum tahu, aku belum bisa jawab karena aku belum lihat fotonya. Tapi memang aku jalan-jalan ke pantai sama teman-teman.”

Foto-foto mesra Jupe dan Gaston tersebut makin menguatkan kabar bahwa keretakan rumah tangga Jupe dan Damian Perez, lelaki asal Perancis, adalah karena kehadiran orang ketiga, yakni Gaston Castano, pesepak bola asal Argentina.

Lalu, apakah foto-foto kedekatan Jupe dan Gaston adalah sebuah isyarat bahwa tak ada lagi keharmonisan dalam hubungan Jupe dan Damian Perez? Kita tunggu saja kabar berikutnya. (kompas.com)
◄ Newer Post Older Post ►