Selasa, 10 Maret 2009

Wah! Prabowo Bagi-bagi 1 Juta Laptop

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto telah meluncurkan delapan program aksi untuk kemakmuran rakyat yang akan ditawarkan kepada rakyat indonesia. Salah satunya Prabowo, Prabowo akan membagikan satu juta laptop untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

"Kita akan membagi sedikitnya 1 juta laptop kepada mahasiswa per tahun," janji Prabowo, dalam acara 'Bincang-bincang bersama Prabowo', di Hotel Intercontinental, Jakarta, Selasa (10/3), yang langsung disambut tepuk tangan hadirin.

Hal itu, kata Prabowo, dimaksudkan karena universitas merupakan investasi masa depan bangsa. "Kita tidak bisa ketinggalan teknologi. Sekarang kemajuan teknologi itu sudah tidak lagi mahal," jelas mantan Danjen Kopassus itu.

Menurut Prabowo, negara-negara lain sudah melakukan hal tersebut. Sehingga, bukan tidak mungkin jika Indonesia tidak melakukannya juga sekarang.

Selain membagikan laptop, Prabowo juga akan mencabut Undang-undang Badan Hukum Pendidikan (BHP). Ia juga berjanji akan menghapus pajak buku pelajaran dan menghentikan model penggantian buku pelajaran setiap tahun. lihat sumbernya...

◄ Newer Post Older Post ►