Kamis, 05 Februari 2009

Beckham: Belilah Diriku, Milan!

GLASGOW, KAMIS — Setelah selama sebulan hanya menjadi isu, kini David Beckham menegaskan bahwa dia memang berniat menjadi pemain AC Milan secara permanen. Hal itu dia ungkapkan setelah membela Milan dalam partai persahabatan lawan Glasgow Rangers, Rabu atau Kamis (5/2) dini hari yang berakhir 2-2. Dia berharap Milan aktif merealisasikan keinginannya itu.

Foto: David Beckham ingin tetap bersama AC Milan.

"Saat ini, pengacaraku memang belum berbicara dengan pihak Los Angeles Galaxy. Namun bisa kutegaskan, aku sangat ingin tetap bersama AC Milan sebagai pemain permanen. Sekarang tergantung kepada Milan dan Galaxy untuk membuat persetujuan," jelas Beckham.

"Aku sangat menikmati waktuku bersama Milan. Aku benar-benar merasa senang," tambahnya.

Beckham di Milan sebagai pemain pinjaman sampai 9 Maret nanti. Namun, Milan juga sangat berminat membeli Beckham. Bahkan, klub berjuluk "I Rossoneri" itu akan berusaha memperpanjang masa pinjamannya sampai akhir musim, kemudian baru membicarakan soal pembelian di transfer window nanti.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani sudah menegaskan, pihaknya akan melakukan apa pun untuk memiliki Beckham. "Kami benar-benar ingin memilikinya. Kehilangan Beckham akan memukul kami. Maka, kami akan melakukan pengorbanan demi mempertahankannya di San Siro," jelasnya.

Beckham memang cukup sukses bersama Milan. Sejauh ini, dia sudah mencetak dua gol dan dua assist. Selain itu, dia dinilai mampu mengembalikan kepercayaan diri Milan, juga memperkuat lini tengah.
◄ Newer Post Older Post ►