Sabtu, 07 Februari 2009

6 Titik Rangsang saat ML yang Oke

Jakarta - Eksplorasi titik rangsang pada pria atau wanita menjadi sangat penting untuk melahirkan sensasi baru saat ML. Titik rangsang yang Anda mainkan pada saat ML yang itu-itu saja hanya akan menumpuk rasa jenuh.

Beberapa titik rangsang yang kerap terlewatkan karena kurang populer dan ketidaktahuan.

1. Sakrum

Sakrum terletak di sekitar tulang belakang di atas bokong. Sakrum ini areanya kecil tetapi memiliki daya rangsang tinggi karena sarafnya terhubung dengan saraf-saraf harus pada alat kelamin. Sakrum yang memiliki daya rangsang tinggi hanya ada pada wanita.

2. Puting Buah Dada

Tidak hanya putting susu wanita, putting susu pria juga ternyata memiliki daya reaksi rangsangan yang tinggi. Ternyata puting pria memiliki saraf perasa yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita. Cara memainkannya tidak beda dengan memainkan putting perempuan.

3. Jempol Kaki

Jempol kaki wanita akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme. Ini karena saraf perasa jempol kaki terhubung dengan saraf pada alat kelamin. Cara merangsangnya bisa dikulum atau bisa juga dengan pemijatan halus.

4. Telapak Kaki

Jangan kira telapak kaki laki-laki tidak akan beraksi bila dirangsang dengan sentuhan halus dan kelembutan. Sama seperti halnya wanita. Telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Sensasi yang distimulasi dari telapak kaki akan secara alami meningkatkan gairah seks pria.

5. Pusar

Dari hasil sebuah penelitian, pusar wanita ternyata memiliki banyak persamaan dengan klitoris. Keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa. Kalau tidak percaya, coba saja mainkan jari Anda di pusar. Sensasinya akan terasa hingga kelamin Anda.

6. Hidung

Selain bibir, hidung memiliki banyak sekali ujung saraf yang sangat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lain di wajah Anda. Ditambah lagi, hidung memiliki jaringan yang dapat menimbulkan gairah seksual jika dirangsang.

Cara merangsangnya, bisa saling mengigit dengan lembut dan ringan ujung hidung pasangan. Bisa juga dengan saling menggosok, yang dikenal dengan ciuman ala Eskimo.

◄ Newer Post Older Post ►